Saturday 19 August 2017

Binary Option Strategy Mt4 Ea


MT4 Binary Option EA EA ini adalah sinyal alarm dan sistem perdagangan otomatis pada MT4 untuk opsi biner. Persyaratan untuk platform: Alarm sinyal berlaku untuk semua platform MT4. (Operasi (manual) untuk perdagangan opsi biner MT4 atau Web.) Perdagangan otomatis hanya berlaku untuk platform MT4 yang mendukung opsi biner perdagangan otomatis. Pada platform MT4 seperti itu, menggunakan perdagangan otomatis tidak memerlukan opsi plug-in BO untuk opsi biner dapat diperdagangkan secara langsung sebagai simbol Forex. Binary Option EA berbeda dengan EA biasa EA Anda tidak bisa langsung menguji proses dan hasil trading. Hanya boleh menguji, mengamati dan mengevaluasi tingkat kemenangan dan efektivitas sinyal perdagangan yang dibuat oleh EA, dan dalam mode visual. (Dalam mode uji coba, fungsi auto trading tidak valid.) EA mendukung frame waktu 5M, 15M, 30M dan 60M, semua simbol Forex dengan nama standar (6 karakter) dan simbol pilihan biner mereka (akhiran dengan bo). Versi ini tidak mendukung kerangka waktu 1M. (Akan didukung oleh versi yang lain) Rangka waktu uji yang direkomendasikan: 5M Jumlah bar: lebih dari 100 Simbol pertama yang disarankan: Server Recommended Recommended: ALTrade-Server Tes visual: lebih dari 5 lilin Menjalankan jam: 0:00 24:00 In Mode alarm sinyal (trading manual) dan mode uji, lambang Forex bisa menjadi biasa, bisa juga pilihan biner. Dalam mode perdagangan otomatis, bagan (yang dilampirkan EA) harus berupa bagan opsi biner. Diagram simbol dan waktu yang mana EA dilampirkan, simbol dan kerangka waktu mana sinyal akan menjadi sekitar. Dalam mode perdagangan otomatis, periode bagan sesuai dengan berakhirnya opsi biner, dan kedaluwarsa harus didukung oleh platform. B. pengaturan parameter AutoTrade (saklar perdagangan otomatis) Tetapkan keadaan awal saklar perdagangan otomatis (onoff). Sementara EA berjalan, Anda bisa klik tombol switch (Display Week) di panel kapan saja untuk membuka atau menutup fungsi trading otomatis. Jika platform ada di situs web, atau tidak mendukung opsi biner perdagangan otomatis, atau Anda tidak ingin menggunakan perdagangan otomatis, pilih untuk menutup fungsi perdagangan otomatis, dan pada saat pertama sesuai dengan arahan dan jumlah Indikasi sinyal secara manual mengirim pesanan. TradeStyle (pilihan gaya perdagangan) EA memiliki dua gaya perdagangan untuk pilihan: ikan (tipe frekuensi tinggi), berburu (frekuensi rendah). Silakan memilih untuk menetapkan gaya, dan tetap stabil. Investasi (volume perdagangan) EA menggunakan strategi Martingale paling akhir yang paling memungkinkan tiga kekalahan berturut-turut dan tiga taruhan ganda tambahan. Penghasilan terutama bergantung pada keuntungan perdagangan untuk pertama kalinya, taruhan tambahan hanya untuk mengembalikan pokok pinjaman. Jumlah investasi awal (Investasi) tidak melebihi 150 dari dana yang tersedia. Deposito MT4 (dalam mode perdagangan otomatis) harus tidak kurang dari 700 (jika investasi10) Resiko terbatas dan terkendali. Jumlahnya harus integer dan waktu integer inkremental terkecil dalam mode perdagangan otomatis, jika bukan bilangan bulat dan integer, sistem akan otomatis membulatkan. LimInv (batas jumlah total posisi) LimMax (batas maksimum pesanan) Harap set nilai yang ditentukan oleh broker. Saat EA memberi isyarat, komputer akan mengeluarkan peringatan dengan suara dan indikasi layar. Indikasi layar berisi arah perdagangan dan jumlah perdagangan (jumlah perdagangan untuk referensi saja). Hanya kirim satu pesanan untuk setiap sinyal dan setiap perdagangan di akun yang sama (Otomatis atau manual). Silakan coba ikuti indikasi sinyal perdagangan tepat waktu (manual). Perhatikan pembatasan perdagangan platform tentang waktu perdagangan dan kadaluwarsa pesanan. Pastikan jaringannya mulus. Jika Anda meragukan sinyal, Anda bisa membuat pilihan. Cara terbaik adalah menstabilkan pada bagan yang sesuai untuk Anda. Jika itu adalah perdagangan otomatis, setelah pesanan dibuka, tidak akan ada jendela konfirmasi, Anda dapat melihat perintah opsi biner di akun (termasuk volume, arahan, dan komentar tentang masa kadaluarsa dan hasilnya). EA memiliki panel yang sederhana dan nyaman untuk pengoperasian manual. Untuk lebih jelasnya lihat screenshot. Seperti ini Tidak seperti Alanmia 16 Jul 2016 Ada strategi yang memiliki tingkat itm tinggi yang sangat menguntungkan. Sekitar 1 tahun yang lalu saya membuat sebuah ea yang menghasilkan hasil yang sangat baik pada platform demo gomarkets, sesuatu seperti tingkat kekayaan 20wins5loss 80 dari tokyo terbuka ke london close TAPI ketika saya menjalankannya di live platform, ea tidak dapat mereproduksi hasil yang sama karena penundaan dalam perdagangan. Eksekusi dan br0ker menolak perdagangan. Oleh karena itu, ini adalah kegagalan total namun akan bekerja dengan perdagangan manual jika sinyal diubah menjadi indikator panah plus tanda peringatan. Sayangnya, saya tidak melakukan perdagangan manual jadi sampahnya bagi saya meski strateginya benar. Dari eksperimen saya dengan autotrading, strategi tersebut harus sedikit kebal terhadap manipulasi penjaja dan keterlambatan dalam pelaksanaan perdagangan minimal, ini adalah bahan penting untuk keuntungan yang menguntungkan. Itulah mengapa ada kebutuhan untuk menggabungkan usaha kita untuk melihat masalah keterlambatan dalam eksekusi perdagangan ini atau jika tidak autotrading akan berada di luar jangkauan kita bahkan ketika kita memiliki strategi yang menguntungkan itu sendiri. Memang kita bisa melibatkan coders profesional pada freelancer dengan biaya tetapi jika kita dapat berbagi bagaimana kita dapat mengatasi hal ini dan berbagi pengetahuan dan keterampilan ahli ini, hal itu akan bermanfaat bagi kita semua. Itu menjelaskan alasan thread yang saya mulai. Ya, saya setuju, saya saat ini duduk dengan masalah yang sama. Seperti ini Tidak seperti konkistadorr 16 Jul 2016 saya rasa saya perlu memperbaiki EA ini agar bisa bekerja pada kerangka waktu apapun. Saya pikir EA saya sedang bekerja pada kerangka waktu yang lebih tinggi daripada M1 tapi ternyata bukan itu masalahnya. Aku bisa melakukan ini segera, mungkin malam ini. Saya rasa Anda tidak memperhatikannya :) Seperti ini Tidak seperti konkistadorr 16 Jul 2016 Saran lain adalah mencetak hasil di jurnal, sehingga Anda bisa mengumpulkan tester strat juga tidak dalam mode visual dan melihat hasilnya kemudian di jurnal, membuatnya menjadi Jauh lebih cepat untuk tes Oke, youre benar. Sangat mudah untuk kode. Saya menambahkan ini di revisi berikutnya. Saya rasa saya perlu memperbaiki EA ini agar bisa bekerja pada kerangka waktu apapun. Saya pikir EA saya sedang bekerja pada kerangka waktu yang lebih tinggi daripada M1 tapi ternyata bukan itu masalahnya. Aku bisa melakukan ini segera, mungkin malam ini. Saya rasa ini bekerja pada kerangka waktu yang lebih tinggi, tapi maksud saya adalah mengizinkan waktu kadaluwarsa lebih dari satu lilin, jadi mungkin 5 mnt pada kerangka waktu m1 .. Seperti ini Tidak seperti konkistadorr 16 Jul 2016 saya Pikir itu bekerja pada kerangka waktu yang lebih tinggi, tapi yang saya maksud adalah membiarkan waktu kadaluwarsa lebih dari satu lilin, jadi mungkin 5 menit pada kerangka waktu m1 .. Mmmm. Sebenarnya saya tidak menggunakan EA seperti itu, tapi kenapa tidak saya akan coba tambahkan ini pada pilihan EA, parameter Candle Time Shift. Biarkan aku kode ini ASAP :) Like This Tidak seperti Tez 16 Jul 2016 Mmmm. Sebenarnya saya tidak menggunakan EA seperti itu, tapi kenapa tidak saya akan coba tambahkan ini pada pilihan EA, parameter Candle Time Shift. Biarkan saya kode ini ASAP :) Like This Tidak seperti konkistadorr 16 Jul 2016 Ini adalah versi baru 1.1, dengan semua permintaan Anda: bug fix menyebabkan crash ketika total perdagangan adalah 0. OK Menambahkan kerangka waktu ke backtest, tidak hanya M1 dan tes Pada rentang waktu yang lebih tinggi. OK Journal mencatat hasil alih-alih menggunakan mode visual. OK Menampilkan lilin winsloss max consecutives. Baiklah saya mengerjakan versi 2 dengan strategi Money Management dan Martingale. Attached Files Like This Tidak seperti PdroLucas 16 Jul 2016 Ini adalah versi baru 1.1, dengan semua permintaan Anda: bug fix menyebabkan crash ketika total perdagangan adalah 0. OK Menambah kerangka waktu ke backtest, tidak hanya M1 dan test pada rentang waktu yang lebih tinggi. OK Journal mencatat hasil alih-alih menggunakan mode visual. OK Menampilkan lilin winsloss max consecutives. Baiklah saya mengerjakan versi 2 dengan strategi Money Management dan Martingale. Nah, Anda bisa memberi pilihan martingale pada isyarat. Ini tidak akan menjadi berlayar berikutnya, tapi entri berikutnya, dapatkan itu. Menambahkan garis untuk harga masuk (biru atau kuning untuk putcall) Setiap tanda centang. Cek sebuah entri di setiap tick yang diterima Candle Open. Periksa sebuah entri di setiap candle baru pembukaan End of Candle. Validasi opsi biner (winloss) akan diperiksa pada pembukaan candle baru Fixed time. Validasi opsi biner (winloss) akan diperiksa setelah X menit berlalu. Seperti biasa, jangan ragu untuk meminta saya untuk semua bugquestions Hi Konkis, saya tidak bisa v1.4 untuk bekerja, Sepertinya perdagangan tidak pernah dilakukan, bahkan ketika peraturan diatur ke sesuatu yang selalu valid. Seperti ini Tidak seperti konkistadorr 05 Agustus 2016 Hi Konkis, saya tidak bisa v1.4 untuk bekerja, Sepertinya perdagangan tidak pernah dilakukan, bahkan ketika peraturan diatur ke sesuatu yang selalu valid. Selamat datang di rumah opsi biner pertama di dunia otomatis. Expert Advisor Jika Anda baru mengenal Binary Options, Anda bisa membaca lebih banyak tentang hal ini di sini. Tentang sinyal kami Pilihan Biner hanyalah investasi yang Anda buat berdasarkan apakah harga aset saat ini akan naik atau turun pada saat kadaluarsa. Alasan pilihan biner sangat populer adalah karena jumlah pembayaran mereka yang luar biasa. Anda dapat menghasilkan hingga 75 investasi Anda pada setiap perdagangan yang menang. Sinyal kami telah dikembangkan dan diuji selama beberapa tahun, dan sekarang tersedia untuk digunakan secara otomatis menggunakan Expert Advisor Apa yang termasuk dalam paket Expert Advisor kami yang dapat digunakan secara otomatis atau untuk menghasilkan sinyal untuk perangkat non - MT4 BO broker 5 Template yang dapat Anda pilih, tergantung pada gaya trading Anda Materi pelatihan amp untuk trading Binary Options di Meta Trader 4 Akses ke area klien kami, di mana kami memberikan update dan menjawab pertanyaan Share this:

No comments:

Post a Comment